08115991200 – Jasa Penyedia Satpam Surabaya

apakah anda membutuhkan penyedia jasa satpam, jasa penyedia satpam di surabaya? 08115991200 – Jasa Penyedia Satpam Surabaya – PT.SHELTER NUSANTARA 

SHELTER

PT SHELTER NUSANTARA fokus pada jasa outsourcing untuk keseluruhan proses pengelolaan security, mulai rekruitment, pendidikan, penempatan, design dan implementasi sistem operational hingga supervisi serta pengembangan personil dan kapabilitas operasional secara berkelanjutan.

Kebutuhan perusahaan akan fungsi security yang profesional, menjadi bagian integral dari keseluruhan sistem management tetapi tetap independen dalam mengamankan asset, sumberdaya, dan proses-proses perusahaan semakin meningkat dan menjadi tantangan tersendiri dalam dunia usaha. Untuk menjawab tantangan inilah SHELTER didirikan, bukan sekedar untuk menyuplai tenaga kerja, tetapi jauh dari itu menjadi partner yang efektif dalam pengelolaan security agar setiap perusahaan yang menjadi customer kami bisa lebih fokus pada core business masing-masing.

Sejak didirikan tahun 2002, tantangan demi tantangan membawa kami pada sebuah kesadaran bahwa security management jauh lebih kompleks dan dinamis seiring dengan perkembangan kebutuhan customer, tuntutan pasar, tuntutan legalitas, dan persaingan. Berbagai pengalaman yang kami peroleh menjadi sebuah pondasi kuat bagi kami untuk mengembangkan sistem, teknologi, dan strategi dalam pengelolaan management security. Hingga tahun ini pengalaman-pengalaman tersebut mampu membentuk SHELTER sebagai partner yang lebih terpercaya.

Kepercayaan yang telah diberikan customer kepada kami merupakan komitmen bagi kami yang wajib dijalankan dengan integritas, kreatifitas dan kerja sama yang merupakan pedoman kami dalam menjalankan bisnis ini.

HEAD OFFICE

PT.SHELTER NUSANTARA

Jl. Semampir Selatan VA  No.18 Surabaya

Asmunir

Manajer Marketing

Mobile : 08115991200

Mail : munir.shelter@gmail.com

 

Penulis: jasapenyediasatpamsurabaya

penyedia jasa satpam,jasa penyedia satpam di surabaya,jasa security,jasa security surabaya,jasa security tangerang,jasa security di tangerang,jasa security jakarta selatan,jasa security jogja,jasa security terbaik di indonesia,jasa security cikarang,jasa security website,jasa security jakarta,outsourcing security,outsourcing security surabaya,outsourcing security terbaik,outsourcing security malang,outsourcing security terbaik di surabaya,outsourcing security jakarta,outsourcing security di bali,outsourcing security di medan,outsourcing security di surabaya,outsourcing security di tanggerang,outsourcing security makassar

Tinggalkan komentar